Formulir Kontak

 

cek Apakah Orang Lain Menggunakan Account Facebook Kita dan mengunci facebook kita dengan ketat


hay semua dgn saya Rikiya Arihyoshi akan memberi tips baru lagi yaitu cara cek/melihat apakah orng lain memakai fb kita atau tdk dan kita pasti Merasa curiga saat wall teman-teman tidak karuan? mungkin account Facebook kita kena hack dan digunakan orang lain. Agar lebih yakin kita dapat menggunakan sistem keamanan Facebook yang memungkinkan kita untuk mendeteksi jika ada orang lain yang login kedalam account kita.
1.masuk dulu ke Facebook.com  ► account settings ► 
   securitysesudah it jadi seperti ini :

2.clickSecure Browsing lalu click seperti ini :
  1. click tanda √ yg sudah ku buat itu
  2. lalu click Save Changes
  3. dan succes sudah di enabled
3.sesudah it click Login Notifications lalu click seperti ini :
 
  1. pilih salah satu yang anda mau
  2. lalu klick save changes
4.dan semuanya jadi seperti ini :

Kalau kita Mengunci menggunakan Login Approvals dia khusus untuk kita bermain fb nya di situ2 aj
misalnya kita bermain fb memakai leptop dn mengunci ny di leptop..
ketika kita bermain warnet kita tdk bisa buka di warnet mnapun krena IP kita Sudah Ad di Leptop It KATANYA

coba kita test
  1. kembali ke awal
  2. buka facebook.com
  3. login
  4. dan reaksinya Gimana??
5.dan jadi seperti ini :

6.tunggu sebentar dn akhirnya ada Sms dari 32665 yaitu dari server facebook dan kita akan mengetahui Device Name kita Di sms Itu dan di Sms it ada tanda di saat kapan kita main


NB : sebelum Nya saya sudah Memakai nya Dn ikuti saja cara no 3 dn di situ ada pesan2 untuk membuat Name New Device

Di jamin Tdk Ada yg Namanya pemblokiran fb ini dan saya sudah mengikuti cara2 ini dan saya pun tdk terjadi apa2 dan aku rasa dgn membuat begini sepertiku orng2 yg mengetahui Email And Pass kita tetapi tdk tau Device Name kita

mohon maaf bila ada yg kurang di mengerti maklum saya mesih anak2 hohohohoho

pegal juga nie tangan ngetik nya hahahahahahaha :D

Selamat Mencoba ^^

Total comment

Author

Rikiya Arihyoshi

0   komentar

Poskan Komentar

Cancel Reply
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌ Copyright © |Design Blog by : Rikiya Arihyoshi | Best Template 2014.All Right Reserved.
Hak Cipta © Seluruh informasi,tips,trik,tutorial dan template dilindungi Undang-Undang. Plagiat tanpa mencantumkan sumber atau menghapus nama saya dibagian credit template hasil karya saya, maka saya tidak segan-segan untuk menegur atau memposting Website tersebut secara permanen. Salam Blogger Indonesia.